Terima Bantuan dari Mulyadi, Emak-emak Agam Bilang Begini

Terima Bantuan dari Mulyadi, Emak-emak Agam Bilang Begini
Anggota DPR Mulyadi. Foto Istimewa

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) kembali menerima saluran bantuan dari anggota DPR Mulyadi.

Bahkan, selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan, Mulyadi selalu kembali ke Ranah Minang dengan membawa bantuan dari pemerintah pusat.

Baik bantuan yang bersifat pembangunan masyarakat hingga infrastruktur telah berulang kali diboyongnya ke Sumbar.

"Bantuan yang disalurkan pak Mulyadi kepada masyarakat sangat berkesan bagi kami, dari bantuan tersebut banyak kehidupan masyarakat menjadi lebih baik," ungkap Amak-amak Kab. Agam Rosmanelis (46).

Rosmanelis mengatakan, Kab. Agam banyak memerima bantuan dari Anggota Komisi III Mulyadi.

Mulai dari pembangunan infrastruktur pedesaan hingga bantuan seperti sembako disalurkan wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut.

"Beliau itu memang memperhatikan kebutuhan masyarakat, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Insya Allah dibantu Pak Mulyadi," ujarnya.

Sementara, Tokoh Masyarakat Agam Mabrur atau karib disapa Pak Ul menyatakan infrastruktur pedesaan menjadi lebih baik berkat perjuangan Mulyadi di pemerintah pusat.

Berkat Pak Mulyadi masyarakat kami banyak yang terbantu, beliau membantu meringankan beban masyarakat dengan berbagai pembangunan. Saya sangat berterima kasih kepada beliau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News