Terima Delegasi SDI Al Azhar X Serang, Yandri Susanto Ungkap Lima Kiat Agar Siswa Sukses

Terima Delegasi SDI Al Azhar X Serang, Yandri Susanto Ungkap Lima Kiat Agar Siswa Sukses
Wakil Ketua MPR H. Yandri Susanto SPt dan Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antarlembaga Setjen MPR Budi Muliawan SH, MH saat menerima delegasi SDI Al Azhar X Serang, Banten, di Kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta. Foto: Humas MPR.

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak seratusan siswa Sekolah Dasar Islam (SDI) Al Azhar X, Kota Serang, Banten, memenuhi Gedung Nusantara V, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/11).

Kehadiran delegasi SDI Al Azhar disambut langsung oleh Wakil Ketua MPR H. Yandri Susanto SPt dan Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antarlembaga Setjen MPR Budi Muliawan SH, MH. 

Yandri mengucapkan selamat datang kepada para siswa dan guru yang datang langsung dari Serang. 

“Biasanya belajar di Serang sekarang belajar di tempat ini dalam keadaan sehat,” ujar politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Yandri Susanto memuji keberadaan SDI Al Azhar yang merupakan sekolah unggulan di provinsi paling barat di Pulau Jawa itu. “Guru-gurunya top,” tegas Yandri. 

Menurut Yandri, sekolah ini didukung oleh berbagai fasilitas yang memadai, misalnya terpenuhinya penyediaan listrik untuk sekolah.

“Dulu saya sekolah di kampung, belum ada listrik,” tambahnya. 

Untuk itu, dia berharap siswa-siswa SDI Al Azhar bisa berprestasi lebih baik. “Kalian harus lebih baik dari saya,” ujarnya memberi motivasi.

Yandri Susanto memuji keberadaan SDI Al Azhar yang merupakan sekolah unggulan di Provinsi Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News