Terima Dukungan Empat Komunitas Sukarelawan, TKN Tegaskan Komitmen Soal Ini

Terima Dukungan Empat Komunitas Sukarelawan, TKN Tegaskan Komitmen Soal Ini
Juru Bicara Muda TKN Prabowo-Gibran, Astrio Felligent saat menerima dukungan dari empat komunitas sukarelawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menerima dukungan dari empat komunitas sukarelawan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Keempat komunitas sukarelawan tersebut, yakni Relawan Jokowi Bersatu 08 (RJB 08), Komunitas Disabilitas Indonesia, Fotografer Bersatu, dan Laskar Merah Putih. 

Juru Bicara Muda TKN Prabowo-Gibran, Astrio Felligent mengatakan dukungan dari berbagai komunitas suntikan semangat bagi pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres sekali putaran. 

"Kami merasa ini adalah tambahan energi. Setiap hari mendekati masa pencoblosan, ini adalah dukungan yang akan makin membuat kami semangat untuk memenangkan pemilu sekali putaran," kata Astrio di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2). 

Astrio mengatakan empat komunitas sukarelawan yang melakukan deklarasi dukungan hari ini berasal dari latar belakang berbeda. 

Ada kelompok sukarelawan yang dulunya berseberangan, tetapi kini sudah bersatu dengan Prabowo-Gibran. 

"Ada pula sukarelawan disabilitas. Ini adalah refleksi dari Indonesia yang harus kita rawat bersama, karena Indonesia adalah milik kita semua," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Astrio menegaskan komitmen Prabowo-Gibran terhadap penyandang disabilitas. 

TKN Prabowo-Gibran menerima dukungan dari empat komunitas sukarelawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News