TKN: Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK Akan Dihadiri 500 Ribu Orang

TKN: Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK Akan Dihadiri 500 Ribu Orang
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid saat menyatakan hingga saat ini tercatat sudah ada 500 ribu orang yang bakal hadir di acara tersebut di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Kamis (8/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subainto-Gibran Rakabuming Raka akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2). 

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyatakan hingga saat ini tercatat sudah ada 500 ribu orang yang bakal hadir di acara tersebut. 

“Estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang. Namun, namanya ini kegiatan untuk umum kami tidak bisa menghalangi, tidak bisa mencegah orang-orang yang ingin datang, tetapi kami anjurkan tetap suasananya tertib,” kata Nusron di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Kamis (8/2). 

Dia mengimbau para sukarelawan agar mematuhi Undang Undang Pemilu, yakni aturan terkait larangan membawa anak-anak di acara kampanye. 

“Kami menyarankan kepada semua yang hadir tertib aturan terutama undang-undang Pemilu. Karena ini adalah paket kegiatan kampanye, bukan konser, bukan pesta biasa. Namun, ini ada unsur kampanyenya sesuai Undang-Undang Pemilu bahwa kampanye tidak boleh menyertakan anak-anak,” lanjut dia.

Nusron menjelaskan kampanye akbar Prabowo-Gibran bertajuk "Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju" akan dihadiri puluhan artis dan influencer tanah air.

Nantinya, cawapres Gibran Rakabuming Raka akan memimpin artis dan influencer untuk aksi kebersihan setelah acara. 

“Aksi kebersihan itu bersama artis-artis yang ikut ada Raffi Ahmad dan relawan yang lain bersama-sama melakukan aksi kebersihan,” katanya. 

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyatakan tercatat 500 ribu orang yang bakal hadiri kampanye akbar di GBK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News