Terima Dukungan Masyarakat Batak, TKN Sebut Prabowo-Gibran Lakukan Lompatan Besar

Terima Dukungan Masyarakat Batak, TKN Sebut Prabowo-Gibran Lakukan Lompatan Besar
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menerima deklarasi dukungan dari relawan Horas Bangso Batak (HBB) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (6/2). Foto: Tim Media Center Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menerima deklarasi dukungan dari relawan Horas Bangso Batak (HBB).

Mereka bertekad untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 dalam Pemilu sekali putaran. 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus mengatakan pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang setiap hari datang memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran. 

"Mewakili TKN Prabowo-Gibran kami sampaikan banyak terima kasih kepada Horas Bangso Batak yang telah menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Dukungan dari masyarakat batak hari ini memberi kami energi besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran," kata Dominggus di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (6/2). 

Dominggus mengatakan Prabowo-Gibran hadir membawa pesan persatuan dan kerukunan. 

Menurutnya, hanya dengan persatuan, Indonesia bisa melewati berbagai krisis yang melanda, seperti Covid-19, ancaman krisis pangan, hingga gejolak global perang Rusia-Ukraina yang dampaknya turut dirasakan di Indonesia. 

"Alhamdulillah kita bisa melewati Covid-19 dan gejolak global lainnya karena bersatunya Pak Prabowo dengan pemerintahan presiden Jokowi," kata Dominggus. 

Dia meyakini dengan model kepemimpinan yang merangkul, pemerintahan Prabowo-Gibran akan melakukan lompatan besar menuju Indonesia maju, adil, dan makmur. 

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menerima deklarasi dukungan dari relawan Horas Bangso Batak (HBB)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News