Perempuan Tionghoa Ingin Indonesia Maju Bersama Prabowo-Gibran

Perempuan Tionghoa Ingin Indonesia Maju Bersama Prabowo-Gibran
Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju mendeklarasikan dukungan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (6/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subainto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Ketua Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju, Emma Elizabeth mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran, karena ingin memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045. 

Dia menjelaskan sekarang adalah saatnya bagi pihaknya sebagai warga negara Indonesia harus ikut berperan aktif. 

"Kami ingin Indonesia jadi ibu yang baik bagi seluruh anak bangsa. Kami ingin membangun Indonesia maju bersama Prabowo-Gibran," kata Emma di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (6/2). 

Emma mengatakan kepemimpinan Presiden Jokowi telah meninggalkan sederet prestasi di berbagai bidang, dan akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran. 

"Kami melihat dan merasakan selama masa bakti bapak Jokowi kami dapat merasakan banyak hal yang maju, banyak hal menjadi baik. Keamanan, kedamaian, toleransi, UMKM, hingga infrastruktur sudah maju" lanjut dia.

Deklarasi dukungan Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju secara resmi diterima Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie. 

Mewakili TKN, Grace mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Perempuan Tionghoa yang telah mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 02. 

Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju mendeklarasikan dukungan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News