Selasa, 18 Juni 2019 – 05:48 WIB

Terima Kasih, Mas Ibas Sudah Bawa PIP untuk Pelajar Magetan

Kamis, 16 Agustus 2018 – 12:21 WIB
Terima Kasih, Mas Ibas Sudah Bawa PIP untuk Pelajar Magetan - JPNN.COM

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MAGETAN - Anggota Komisi X DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono mengunjungi konstituennya di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (15/8). Politikus yang beken disapa dengan panggilan Ibas itu mendatangi Desa Tambran di Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan untuk menyerap aspirasi ribuan pelajar penerima Program Indonesia Pintar (PIP).

Ibas dalam sambutannya mengajak para pelajar untuk terus menimba ilmu di lembaga pendidikan formal ataupun nonformal demi bekal di masa depan. Menurutnya, para pelajar sebagai generasi penerus bangsa akan menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan.

"Kalian semua merupakan generasi penerus bangsa, bangsa ini akan seperti apa itu semua ada di tangan kalian. Oleh karena itu, ayo kita tingkatkan lagi semangat belajar kita demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Ibas di hadapan ribuan pelajar dan para guru yang hadir di Gedung Olah Raga Magetan.

Legislator dari daerah pemilihan Jawa Timur VII yang meliputi Kabupaten Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek dan Ponorogo itu mengharapkan para pelajar bisa memanfaatkan PIP. Putra bungsu Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono itu juga berbagi keceriaan bersama dengan para pelajar.


Edhie Baskoro Yudhoyono menyerahkan bantuan Program Indonesia Pintar untuk konstituennya di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Foto: dokumentasi pribadi for Indopos

Ibas terlihat berkali-kali melayani ajakan untuk berforo bersama. Selain itu, mantan sekretaris jenderal PD itu juga membagikan suvenir untuk para pelajat.

Salah seorang pelajar di Magetan, Bayu mengaku senang dengan kedatangan Ibas. Apalagi politikus muda kelahiran 24 November 1980 itu juga membawa kenang-kenangan untuk para pelajar.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan ke Mas Ibas, yang telah memberi kami bantuan PIP. Alhamdulilah pemberian Mas Ibas sangat berguna bagi kami,” ucap Bayu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar