JPNN.com

Terima Kasih Pak Sandi!

Sabtu, 23 Mei 2020 – 06:30 WIB Terima Kasih Pak Sandi! - JPNN.com
Penyerahan bantuan beasiswa oleh Sandiaga Uno ke pelajar. Foto: dok Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19.

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 dan Kahmipreneur memberikan beasiswa pendidikan kepada 100 orang pelajar di beberapa wilayah Indonesia.

Beasiswa ini merupakan program yang diberikan kepada anak-anak bangsa di tingkat pelajar dan mahasiswa yang terdampak wabah virus corona.

Para penerima beasiswa ini berasal dari Jabodetabek, Sumatera Utara, Aceh, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, dan Papua Barat.

Sandiaga Uno berkesempatan untuk memberikan bantuan secara simbolis kepada tiga penerima di DKI Jakarta dan sisanya dilakukan secara virtual pada Jumat (22/5).

Dia juga mengapresiasi program beasiswa ini diinisiasi Founder Kahmipreneur Kamrussamad dan beberapa dukungan dari Gabungan Relawan Presiden Jokowi (GRPJ).

“Setiap kali mendengar cerita dan kisah tentang keterbatasan pendidikan, saya terenyuh. Untuk itu, saya mengapresiasi Founder Kahmipreneur Kamrussamad. Cerita-cerita keterbatasan biaya pendidikan menjadi tanggung jawab bersama,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, pendidikan menjadi salah satu fokus utama Relawan Indonesia Bersatu dalam menghadapi pandemi corona.

Dia berharap ini mampu memastikan pendidikan kepada siswa-siswa yang terdampak COVID-19 di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...