Terima Kunjungan Irjen Setyo, Viktor: Saya Mau Semangat Sebagai Penyidik Diterapkan di NTT

Terima Kunjungan Irjen Setyo, Viktor: Saya Mau Semangat Sebagai Penyidik Diterapkan di NTT
Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto ketika bersilaturahmi dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. Sumber foto: Biro Administrasi Pimpinan.

jpnn.com, KUPANG - Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat berharap semangat penyidik yang ada pada diri Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto bisa diterapkan di provinsi itu. 

Viktor mengaku sangat bergembira dengan kehadiran Irjen Setyo Budiyanto yang pernah menjabat sebagai direktur penyidikan KPK.

“Saya mau semangat sebagai penyidik itu terus diterapkan di NTT. Negara atau sebuah daerah itu maju kalau pemerintahannya tidak rakus dan tak ada ketamakan," katanya. 

Viktor Laiskodat mengungkap itu saat menerima kunjungan Irjen Setyo Budiyanto ke kantor Gubernur NTT, Selasa (4/1). 

Ini merupakan kunjungan perdana Irjen Setyo setelah dilantik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolda NTT menggantikan Irjen Lotharia Latif. 

Dalam kesempatan itu, Viktor juga menyampaikan perkembangan situasi, kondisi, serta permasalahan yang ada di NTT dalam kaitannya dengan potensi yang dimiliki dan perlu dikembangkan melalui strategi-strategi maupun inovasi tertentu.

Viktor berharap kehadiran Irjen Setyo sebagai energi positif dalam menyelesaikan masalah perizinan di setiap kabupaten agar bisa dipercepat.

“Kita harus bentuk tim untuk menangani itu,” kata Viktor.

Viktor Laiskodat berharap semangat penyidik yang ada pada diri Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto bisa diterapkan di NTT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News