Terima Paket Soto Berbeda dengan Megawati, Puan Berseloroh, Hasto Kena Protes

Terima Paket Soto Berbeda dengan Megawati, Puan Berseloroh, Hasto Kena Protes
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Sekjen Hasto Kristiyanto mengikuti acara Festival Bakar Ikan Nusantara di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani mengaku pernah melayangkan protes kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto yang berbuat curang atau tidak adil.

Sambil berseloroh, Puan menyinggung perbedaan perlakuan Hasto ketika mengirimkan paket makanan kepadanya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Puan menyebutkan dirinya yang menyukai kuliner nusantara pernah dikirim soto yang dimasak oleh istri Hasto Kristiyanto.

"Istri Pak Hasto buat soto itu sedap, cuma curangnya kalau kirim ke ibu (Megawati) pakai tambahan ayam, kalau kirim ke saya tidak pakai tambahan ayam suwir. Saya protes," kata Puan saat pembukaan Festival Bakar Ikan Nusantara di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).

Para petinggi PDIP yang hadir dalam acara itu pun tertawa.

Setelah memberikan protes itu, Puan selaku ketua DPP PDIP itu mengaku mendapatkan porsi yang sama yang Megawati dari Hasto.

"Alhamdulillah sekarang sudah enggak. Sudah satu paketan kalau dikirim soto pasti pakai tambahan ayam suwir," jelas Puan.

PDIP menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).

Puan Maharani mengaku pernah protes kepada Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto lantaran curang membagikan paket soto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News