PDIP Gelar Festival Ikan Bakar, Terkesan Megah, tetapi Tetap Wong Cilik

PDIP Gelar Festival Ikan Bakar, Terkesan Megah, tetapi Tetap Wong Cilik
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan meski acara Festival Bakar Ikan Nusantara digelar di JCC, Sabtu (25/6) terkesan megah, hati PDIP tetap bersama wong cilik. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).

Dalam festival itu, PDIP menggelar lomba memasak serta makan bareng sajian kuliner nusantara dengan konsep lintas daerah secara serempak di seluruh daerah.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan agenda ini dalam rangka memperingati bulan Bung Karno.

"Selama bulan jun selalu PDIP mengadakan kegiatan yang bisa turun ke lapangan bertemu dengan rakyat dan tentunya bermanfaat buat kita semua," kata Puan saat memberikan sambutan di Festival Bakar Ikan Nusantara, Sabtu (25/6).

Dia juga menyebutkan acara itu juga diikuti oleh 34 DPD PDIP di seluruh Indonesia.

"Di JCC ini ikannya sebanyak 500 kilo dan di seluruh DPD itu 100 kilo," lanjutnya.

Ketua DPR RI itu juga menjelaskan dirinya diberitahu oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bahwa ada seorang nelayan di Aceh yang ikut ambil bagian dalam Festival Bakar Ikan Nusantara itu dengan menyediakan makanan untuk 1.000 orang.

"Artinya antusiasme untuk memperingati bulan Bung Karno itu merupakan salah satu gerakan bersama PDIP untuk turun bersama rakyat," jelasnya.

PDIP menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara di JCC, meski terkesan megah, tetapi tetap pada wong cilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News