Terima Telpon, Marzuki Tinggalkan Rapat

Terima Telpon, Marzuki Tinggalkan Rapat
Terima Telpon, Marzuki Tinggalkan Rapat
JAKARTA - Di mata anggota dewan, Ketua DPR Marzuki Alie tampaknya kembali dipandang berulah. Pasalnya, saat memimpin rapat lobi antara pimpinan DPR dan pimpinan fraksi serta inisiator hak angket Century, tiba-tiba mantan Sekretaris Demokrat itu meninggalkan rapat dan mendahulukan orang yang menelponnya.

"Memang sangat alot sekali, sampai pimpinan rapat telepon kiri-kanan segala macam," kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura, Sarifuddin Suddin, pada saat rapat lobi diskors, di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3).

Apakah itu telepon dari Presiden? "Boleh jadi. Karena pada saat dia memimpin rapat pun, dia (Marzuki, Red) tinggalkan rapat dan menerima telpon. Saya kira itu telpon yang sangat penting," kata Sarifuddin.

Menurut Sarifuddin, tindakan yang dilakukan Marzuki itu melanggar Tata Tertib (Tatib) DPR, karena tanpa menskors sidang dan memberikan palu pimpinan rapat kepada pimpinan DPR lainnya. "Saya kira itu melanggar Tatib," ucapnya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Di mata anggota dewan, Ketua DPR Marzuki Alie tampaknya kembali dipandang berulah. Pasalnya, saat memimpin rapat lobi antara pimpinan DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News