Terima Tumpeng HUT PDIP, Wapres Ma’ruf Amin Berpose Tiga Jari Bareng Megawati-Ganjar

Terima Tumpeng HUT PDIP, Wapres Ma’ruf Amin Berpose Tiga Jari Bareng Megawati-Ganjar
Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin berpose tiga jari setelah menerima potongan tumpeng dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (10/1). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin berpose tiga jari setelah menerima potongan tumpeng dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (10/1).

Wapres menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Seusai menerima potongan tumpeng, Megawati dan Ma’ruf berfoto bersama. Saat itulah Ma’ruf ikut berpose tiga jari bersama yang lain.

Ma'ruf Amin menyampaikan selamat HUT ke-51 kepada PDIP pada hari ini.

"Puji syukur alhamdulillah kepada hari ini saya dapat hadir, dalam acara perayaan hari ulang tahun PDI perjuangan yang ke-51 dan juga berkesempatan bertemu dengan ibu Megawati Soekarnoputri beserta seluruh keluarga besar PDI Perjuangan dan tokoh politik nasional pada hari yang penting ini," kata Ma'ruf dalam sambutannya.

Menurut Ma'ruf, hari ini merupakan momen yang penting untuk melakukan refleksi dengan melihat kemajuan saat ini serta upaya upaya peningkatan pengabdian di masa yang akan datang.

"PDI Perjuangan selama ini telah memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara," kata dia disambut tepuk tangan.

Wapres menilai Indonesia membutuhkan partai politik yang kuat, sebagai aset bangsa dalam meneguhkan demokrasi, memperkuat kesetaraan, dan memperjuangkan keadilan. Kehadiran partai yang besar dan kuat merupakan keniscayaan dalam membangun negara Indonesia yang maju ke depan.

Wapres RI KH Ma'ruf Amin menyampaikan selamat HUT ke-51 kepada PDIP yang jatuh pada hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News