Tahniah dan Harapan dari Atikoh Ganjar untuk HUT ke-51 PDIP

Tahniah dan Harapan dari Atikoh Ganjar untuk HUT ke-51 PDIP
Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti (berkaus putih bertuliskan Sat Set), blusukan di Pasar Tempel di Bandar Lampung, Provinsi Lampung pada Rabu (10/1/2024) pagi. Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, mengucapkan selamat kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP yang tengah merayakan ulang tahun ke-51 pada Rabu (10/1/2024).

Mbak Atik -panggilan akrabnya- menyampaikan tahniah itu dari Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Atikoh berada di Lampung dalam rangka safarinya di wilayah Sumatra yang dimulai Selasa (9/1/2024).

Seusai blusukan di Pasar Tempel, Bandar Lampung,  pada pagi tadi, penyandang gelar master kebijakan publik dari Tokyo University itu menyampaikan tahniah untuk PDIP.

"Untuk PDI Perjuangan, selamat ulang tahun, semoga makin bisa berjuang untuk masyarakat cilik, wong cilik, untuk kemajuan bangsa dan negara," ucap Atikoh.

Ibunda dari M. Zinedine Alam Ganjar itu akan berada di wilayah Sumatra hingga Jumat lusa (12/1/2024). Setelah bersafari di Lampung, Atikoh akan blusukan di wilayah Sumatera Selatan.

Adapun Ganjar hadir langsung pada perayaan HUT ke-51 PDIP yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jaksel.

Sehari sebelumnya atau pada Selasa (9/1/2024), capres bernomor urut 3 di Pilprs 2024 itu bersafari di wilayah Cilacap,  Banyumas, dan Purbalingga, Jawa Tengah dari pagi hingga malam.(ast/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, menyampaikan tahniah, doa, dan harapan untuk PDIP yang tengah berulang tahun ke-51.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News