Malam Hari, Ganjar Kunjungi Desa Blank Spot di Lereng Mahameru, Serap Aspirasi dan Beri Solusi

Malam Hari, Ganjar Kunjungi Desa Blank Spot di Lereng Mahameru, Serap Aspirasi dan Beri Solusi
Calon Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama warga di Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/1). Foto: Tim Media GP.

jpnn.com - BANYUMAS - Calon Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menempuh perjalanan malam hari menuju Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/1).

Ganjar seakan tidak kenal lelah, meskipun telah melakukan safari ke sejumlah titik di Cilacap dan Banyumas seharian, sebelum menuju desa yang berada di lereng Gunung Mahameru itu.

Kehadiran Ganjar bukan tanpa alasan. Mantan gubernur Jawa Tengah itu sengaja berkunjung ke Watuagung yang diketahui sebagai daerah blank spot, atau tidak ada jaringan internet karena lokasinya di lereng gunung.

Watuagung berbatasan dengan Kabupaten Kebumen di bagian Timur dan Banjarnegara di bagian utara.

Watuagung berjarak 56 kilometer dari pusat Kabupaten Banyumas.

Niat Baik Ganjar disambut luar biasa oleh warga setempat.

Sejumlah warga bahkan berada di sepanjang jalan melambaikan tangan saat Ganjar dan rombongan melintas.

Saat Ganjar tiba di lokasi, terlihat warga sudah berkumpul dan antusias menyambut capres yang berpasangan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024 tersebut.

Ganjar Pranowo mengunjungi desa blank spot di Lereng Gunung Mahameru. Ganjar menyerap aspirasi dan siap memberikan solusi untuk warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News