Anies Merahasiakan Isi Obrolan dengan Mbak Puan, Ganjar Bilang Begini

Anies Merahasiakan Isi Obrolan dengan Mbak Puan, Ganjar Bilang Begini
Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden bernomor urut 1 Anies Baswedan belum mau mengungkap isi pembicaraan singkatnya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Anies dan Mbak Puan sempat bersalaman dan mengobrol setelah Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1) malam.

"Ya, nantilah ceritanya," kata Anies saat menjawab pertanyaan wartawan di Provinsi Gorontalo, Senin (8/1).

Anies menjelaskan, dirinya bersama dengan cawapres Muhaimin Iskandar menyalami semua yang ada di lokasi debat.

"Kami bersalaman dengan semua yang ada di situ, ya, kalau tidak ada di situ (sekitar area debat, red), saya tidak salaman, karena otomatis mau cari di mana. Jadi, semua yang ada di situ kami salami, termasuk ada Mbak Puan," tutur Anies.

Sementara itu, calon presiden bernomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan peluang berkolaborasi dengan Anies-Muhaimin terbuka jika Pilpres 2024 harus diselesaikan dalam dua putaran.

Hal tersebut disampaikan Ganjar di Hetero Space Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, untuk menjawab pertanyaan awak media mengenai makna salaman Anies dengan Mbak Puan.

"Ya, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Saya juga bersalaman sama Mas Anies, dengan Pak Prabowo juga," ujarnya. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ganjar memberikan respons soal momen Anies bersalaman dengan Mbak Puan seusai debat Pilpres 2024 Minggu lalu.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News