Berjas Merah, Ganjar Pranowo Hadiri Perayaan HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai

Berjas Merah, Ganjar Pranowo Hadiri Perayaan HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menghadiri Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu tiba di Sekolah Partai PDIP tempat perayaan HUT sekitar pukul 10.08 WIB.

Ganjar tampak mengenakan kemeja putih, pantalon hitam, dan jas merah berlogo PDIP. Namun, Ganjar melambai kepada awak media yang menyapanya, lalu bergegas ke ruangan tempat perayaan ultah partainya.

Sehari sebelumnya, Ganjar masih berada di Jateng. Pada Selasa (9/1/2024), kader PDIP itu masih bersafari di Cilacap dan Banyumas dalam rangka kampanye Pilpres 2024.

Di Cilacap, Ganjar berdialog dengan nelayan dan anak-anak muda.

Adapun pada malam hari, Ganjar mengunjungi Banyumas, persisnya Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, di lereng Gunung Mahameru yang menjadi lokasi blank spot atau titik kosong dari jaringan internet.

Sejumlah tokoh dan menteri juga hadir pada Perayaan HUT ke-51 PDIP. Wapres K.H. Ma'ruf Amin juga tampak hadir bersama sejumlah menteri, antara lain, Menkeu Sri Mulyani, Menkop UKM Teten Masduki, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Mensos Tri Rismaharini, Menkum HAM Yasonna H Laoly, dan MenPAN & RB Abdullah Azwar Anas.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan ultah partainya kali ini mengangkat tema Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang.
Perayaan itu digelar secara hibrid yang memadukan pertemuan fisik dan kehadiran virtual melibatkan jutaan kader PDIP di berbagai daerah.

Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Lenteng Agung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News