Mohon Maaf, Lalu Lintas di Lenteng Agung akan Padat karena PDIP Rayakan Ultah ke-51

Mohon Maaf, Lalu Lintas di Lenteng Agung akan Padat karena PDIP Rayakan Ultah ke-51
Politikus muda yang juga salah satu panitia HUT ke-51 PDIP Aryo Seno Baskoro (tengah) dalam jumpa pers di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP akan berulang tahun yang ke-51 pada Rabu (10/1/2023).

Dewan pimpinan pusat (DPP) parpol pimpinan Megawati Soekarnoputri itu berencana menggelar peringatan ultah PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Salah satu panitia HUT ke-51 PDIP Aryo Seno Baskoro mengatakan lalu lintas di kawasan Lenteng Agung menuju Pasar Minggu tentu akan padat karena kegiatan itu.

Oleh karena itu, kader muda PDIP tersebut meminta maaf jika kegiatan itu akan mengurangi kenyamanan para pengguna jalan.

"Kami juga akan meminta kebesaran hati dan mohon maaf kepada seluruh warga, terutama di sekitar Lenteng Agung Jakarta Selatan karena besok mungkin akan ada sedikit ramai dan padat," kata Seno seusai meninjau geladi bersih Perayaan HUT ke-51 PDIP, Selasa (9/1/2024) .

Menurut Seno, keramaian itu juga disebabkan DPP PDIP akan mengundang masyarakat di sekitar Sekolah Partai.

"Semoga keramaian itu akan semakin menggembirakan dan menggairahkan," imbuhnya.

Politikus muda yang juga calon legislator itu menambahkan peringatan HUT ke-51 PDIP akan digelar di setiap daerah.

Salah satu panitia HUT ke-51 PDIP Aryo Seno Baskoro mengatakan lalu lintas di kawasan Lenteng Agung menuju Pasar Minggu akan padat karena kegiatan ultah PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News