PDIP Gelar Rakernas di Lenteng Agung, Hasto Minta Maaf ke Pengguna Jalan

PDIP Gelar Rakernas di Lenteng Agung, Hasto Minta Maaf ke Pengguna Jalan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di lokasi Rakernas III PDIP di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta, Selasa (6/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lalu lintas di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, khususnya di ruas jalan yang mengarah ke Pasar Minggu agak tersendat di sekitar Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan.

Penyebabnya ialah kegiatan rapat kerja nasional atau rakernas yang digelar partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Rakernas III PDIP 2023 itu akan berlangsung mulai hari ini (6/6) hingga Kamis (8/6). Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir pada pembukaan rakernas itu.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pun memohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan yang terimbas kegiatan partainya.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat yang melintas Jalan Raya Lenteng Agung jika mengalami kemacetan selama berlangsungnya acara rakernas," ujar Hasto, Selasa (6/6).

Rakernas yang akan membahas strategi pemenangan pemilu itu bakal dihadiri para kader PDIP di DPR RI maupun yang menjadi kepala daerah.

Bakal capres dari PDIP untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo juga akan menghadiri rakernas itu dan menyampaikan kata sambutan.

Namun, rakernas yang mengangkat tema ’Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara Negara’ itu itu tertutup untuk media.

Rakernas III PDIP 2023 itu akan berlangsung mulai hari ini (6/6) hingga Kamis (8/6) Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News