Terinspirasi Blackpink, Gelato Semarang Kini Hadir di Sunset Area

Jumat, 29 Januari 2021 – 14:57 WIB
Terinspirasi Blackpink, Gelato Semarang Kini Hadir di Sunset Area - JPNN.com
Gelato Semarang, Ungaran. Foto: dok Gelato Semarang

jpnn.com, SEMARANG - Setelah satu tahun sukses menjadi gerai Kopi Janji Jiwa terbesar, terunik, terluas, di Indonesia, kini di lokasi yang sama, hadir Gelato Matteo Ungaran, Semarang.

Lokasinya persis di Sunset Area, tempat nongkrong, sambil ngopi, ngeteh, ngemil, ngobrol, ngerumpi dengan view sawah, gunung, dan langit di Jalan Flamboyan, Leyangan, Ungaran. 

"Gelato Matteo Ungaran ini untuk melengkapi pilihan menu di kompleks Radja Pendapa Gallery. Kopi boleh, cokelat oke, teh ada, minuman tradisional pun tersedia, kina ditambah gelato, ice cream-nya Italia yang dibuat oleh Matteo, bule asli Italia juga," jelas Eleonora Aprilita, owner Gelato Mateo Ungaran.

Selama PPKM Jawa Bali, sampai 8 Februari, Gelato Semarang ini hanya buka sampai 20.00 WIB. Namun selanjutnya, akan mengikuti jam operasional Janji Jiwa Flamboyan dan Kedai Nona Ungaran.

Ada 16 varian rasa yang didisplay di booth yang berada di sisi barat parkiran itu. Bisa dicampur dua tiga rasa pula.

Dari vanila, matcha, salty, peanut, green tea, strowbarry, chocolate, yoghurt, caramel, dan lainnya.

'Semuanya digarap special oleh Matteo, yang sudah berpengalaman di Mataram dan Kota Lama Semarang," kata Nora, sapaan akrab Eleonora Aprilita.

Matteo adalah orang Italia, yang sudah lama tinggal di Kota Semarang. Dia membuat lab sendiri untuk menciptakan campuran bahan yang betul-betul fresh ingredients.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...