Terinspirasi Ganjar Pranowo, GGN Jatim Menggelar Doa Bersama dan Workshop Pertanian di Ngawi

Terinspirasi Ganjar Pranowo, GGN Jatim Menggelar Doa Bersama dan Workshop Pertanian di Ngawi
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Gus Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur menggelar doa bersama dan workshop pertanian bertema “Menciptakan Bibit Unggul di Lahan Pertanian" di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (16/6). Foto: GGN.

jpnn.com - NGAWI - Sosok Ganjar Pranowo menginspirasi Gus Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur, untuk terus melakukan berbagai kegiatan positif, termasuk kepada kelompok tani, dalam rangka menebar manfaat kepada seluruh masyarakat.

GGN yang merupakan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo, itu menggelar doa bersama dan workshop pertanian bertema “Menciptakan Bibit Unggul di Lahan Pertanian" di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (16/6).

Sebelum acara dimulai, para peserta terlebih dahulu berdoa untuk keselamatan negeri dan kemakmuran Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mereka juga mendoakan Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029.

Koordinator Wilayah GGN Jatim Nadhruna'im Abdillah mengatakan diskusi ini dapat terlaksana berkat kerja sama dengan Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) Organikmat Ngompro.

"Dengan adanya workshop hari ini, petani-petani yang hadir bisa mengetahui bagaimana pupuk organik bisa menghasilkan bibit unggul pertanian di lahan petani," ujar pria yang akrab disapa Naim tersebut, dalam keterangannya.

Pada kesempatan itu, GGN Jatim juga memberikan bantuan berupa lima karung bibit beras mentik wangi kepada para petani desa setempat.

Nantinya mereka akan terus memantau perkembangan hasil praktik bibit yang diberikan.

Hal itu untuk mengetahui apakah misi workshop yang dilakukan berjalan sukses.

Sosok Ganjar Pranowo menginspirasi Gus Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur, untuk terus melakukan berbagai kegiatan positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News