Terinspirasi Ganjar Pranowo, Sukarelawan Ganjaran Buruh Gelar Senam Ceria di Solo

Terinspirasi Ganjar Pranowo, Sukarelawan Ganjaran Buruh Gelar Senam Ceria di Solo
Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar Senam Ceria Ganjaran di Taman Sunan Jogo Kali, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/6). Foto: Sukarelawan GBB

jpnn.com, SOLO - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar Senam Ceria Ganjaran di Taman Sunan Jogo Kali, Kecamatan Jebres, Kota Solo, Jawa Tengah pada Minggu (18/6) sore.

Dalam senam tersebut, tidak kurang dari 4.000 peserta yang terdiri dari buruh formal dan informal, hingga masyarakat umum itu mengikuti kegiatan itu.

Ketua Umum GBB, Lukman Hakim mengatakan peserta Senam Ceria Ganjaran yang mendaftar ke lokasi membludak, hingga melebihi jumlah peserta yang ditargetkan.

"Dari pendaftaran online kami tercatat 2.229, tapi yang datang ternyata lebih (4.000 peserta), animonya sangat luar biasa," ujar Lukman dalam siaran persnya, Senin (19/6).

Dia menambahkan, terselenggaranya senam tersebut karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang gemar berolahraga dan selalu mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup sehat.

"Pak Ganjar suka olahraga, suka senam, suka jogging dan ini menjadi inspirasi bagi kami mengadakan kegiatan senam di Solo Raya ini," tutur Lukman.

Lukman menambahkan, kegiatan sore itu juga dibarengi dengan penguatan visi dan misi sukarelawan GBB untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode itu dalam Pemilu 2024.

Menurutnya, kalangan buruh formal maupun informal di Solo Raya akan terus berjejaring dan berkomitmen mengantarkan Ganjar menuju kursi kepresidenan.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar Senam Ceria Ganjaran di Taman Sunan Jogo Kali, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News