GBB Jakarta Utara Mendeklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

GBB Jakarta Utara Mendeklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo
Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Jakarta Utara. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus menjaring dukungan dari masyarakat di Ibu Kota Jakarta, khususnya dari kaum pekerja.

Mereka berusaha mengumpulkan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk bisa maju menjadi capres 2024. Salah satunya dengan mengadakan Ikrar Posko GBB Jakarta Utara.

Ferry Indrianto selaku Ketua Dewan Pembina GBB mengatakan Ikrar Posko GBB se-Jakarta Utara ini untuk menegaskan posisi mereka sebagai episenturm sukarelawan sektor buruh.

"Jaringan pekerja baik formal maupun informal yang tergabung dalam posko GBB di enam kecamatan di wilayah Jakarta Utara, mengikrarkan diri untuk mendukung dan memenangkan Pak Ganjar," kata dia dalam siaran persnya, Senin (15/5).

Sementara Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan pihaknya melakukan konsolidasi pembentukan struktur pemenangan yang ditandai dengan ikrar (koordinator) Posko GBB Jakarta Utara.

Lukman mengajak para sukarelawan maupun masyarakat untuk membulatkan tekad mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Ikrar tersebut sekaligus menjadi momentum pembentukan struktur organisasi sukarelawan pemenangan Ganjar Pranowo hingga tingkat RT-RW di seluruh wilayah Jakarta Utara.

Sementara Kelik Ismunanto selaku Sekretaris Jenderal GBB menyebutkan sasaran sukarelawan pemenangan Ganjar bukan hanya dari kelompok buruh formal, tetapi juga informal.

Ganjaran Buruh Berjuang memperluas jaringan sukarelawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News