Terinspirasi Transportasi Online, Kerenku Sediakan Layanan Salon di Rumah

Terinspirasi Transportasi Online, Kerenku Sediakan Layanan Salon di Rumah
Presiden Director Kerenku Irene Masrin (kanan) bersama Luna Maya (tengah). Foto: Dok. PT Global Digital Pesona

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi membuat mobilitas masyarakat sedikit terbatas. Kendati berangsur-angsur mulai mereda, sebagian orang tetap memilih mengurangi akses ke sejumlah tempat pelayanan publik.

Tren menggunakan jasa layanan terintegrasi berbasis rumahan menjadi solusi yang kerap ditempuh mereka. Termasuk untuk urusan servis perawatan kecantikan.

Momentum inilah yang dibaca PT Global Digital Pesona dengan meluncurkan aplikasi Kerenku.

Mengusung konsep perawatan salon di rumah, platform digital besutan anak negeri ini hadir untuk masyarakat yang ingin memanjakan diri dengan berbagai macam perawatan rambut, muka dan tubuh dengan kualitas layanan yang tinggi.

"Kami ingin memberikan solusi bagi anda yang membutuhkan berbagai jenis perawatan rambut, muka dan tubuh. Di manapun dan kapanpun anda membutuhkannya," ujar Presiden Director Kerenku Irene Masrin melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (25/10).

Irene memaparkan jika Kerenku terinspirasi dari aplikasi transportasi online seperti Gojek dan Grab Bike.

Menurutnya, perkembangan aplikasi online yang pesat ternyata dapat memperluas lapangan pekerjaan dan juga membantu masyarakat.

“Kami percaya kehadiran Kerenku memberikan nilai tambah bagi masyarakat kedepannya. Kami membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin bersinergi dan berkolaborasi," kata dia.

Terinspirasi transportasi online, PT Global Digital Pesona meluncurkan aplikasi layanan salon di rumah bernama Kerenku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News