Terjatuh dari Jembatan, 3 Warga Tercebur ke Sungai di Sukabumi

Terjatuh dari Jembatan, 3 Warga Tercebur ke Sungai di Sukabumi
Kondisi Jembatan Cimandiri, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang sedang dalam proses perbaikan. Jembatan ini pun merupakan TKP kecelakaan terjatuhnya pengendara dan penumpang sepeda motor dan tercebur ke Sungai Cimandiiri pada Senin, (13/6). Antara./Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Karena hilang konsentrasi saat mengendarai motor, tiga warga terjatuh dari jembatan gantung yang sedang diperbaiki dan tercebur ke Sungai Cimandiri, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Salah satu korban merupakan bayi. Beruntung, nyawa ketiganya bisa diselamatkan. 

"Ketiga korban berhasil diselamatkan dan saat ini sedang dalam perawatan intensif di RSUD Palabuhanratu. Sementara untuk sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi mereka belum ditemukan karena tenggelam di Sungai Cimandiri," kata Kanit Penegak Hukum (Gakum) Satlantas Polres Sukabumi Ipda Yanuar Fajar, Senin.

Ketiga korban diketahui bernama Dilfa (22) warga Kampung Bbadakputih, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu pengemudi sepeda motor.

Kemudian Seftia Febrianti (20) warga Kampung Mariuk, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi serta satu bayi Delfan yang merupakan anak dari Seftia.

Kecelakaan ini berawal saat sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban melaju dari arah Bagbagan, Kecamatan Palabuhanratu menuju Kecamatan Simpenan dan melintasi Jembatan Cimandiri, pengemudi hilang konsentrasi sehingga motor mengarah ke sebelah kanan jalan.

Di mana sebelah kanan jembatan tersebut terdapat lubang besar menganga sehingga ketiganya terjatuh dari jembatan dan tercebur ke Sungai Cimandiri.

Kebetulan saat kejadian, jalan utama penghubung Palabuhanratu dengan Simpenan ini tengah ramai warga sehingga dengan cepat masyarakat membantu mereka dan dilarikan ke RSUD Palabuhanratu.

Karena hilang konsentrasi saat mengendarai motor, tiga warga terjatuh dari jembatan gantung yang sedang diperbaiki dan tercebur ke sungai di Sukabumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News