Terjebak Kebakaran, Pasangan Suami Istri di Aceh Tewas Mengenaskan

Terjebak Kebakaran, Pasangan Suami Istri di Aceh Tewas Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kebakaran rumah yang menewaskan sepasang suami istri di Banda Aceh. Ilustrasi: Dok JPNN.com

jpnn.com, BANDA ACEH - Sepasang suami istri di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, bernama Sudarisman, 60, dan Khairani, tewas dalam kebakaran rumah pada Senin (30/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, menyebutkan korban pasangan suami istri itu terjebak dalam rumah saat peristiwa tersebut terjadi.

Sementara satu rumah atau di belakang rumah korban juga hangus dilalap si "jago merah" namun tidak ada korban jiwa.

Adnan, warga Beurawe menyebutkan informasi yang diperoleh mobil kebakaran dari Damkar Kota Banda Aceh tiba dilokasi kejadian, beberapa saat kemudian.

Jasad kedua korban di evakuasi dari puing-puing kebakaran tersebut sekitar pukul 6.30 WIB.

Peristiwa tragis yang merenggut Pasutri tersebut dalam penyelidikan pihak berwenang setempat.

Polresta Banda Aceh mengatakan pihaknya masih menyelidiki kebakaran rumah yang menyebabkan meninggal dunianya suami istri di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra di Banda Aceh, Senin.

Sepasang suami istri di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, bernama Sudarisman, 60, dan Khairani, tewas dalam kebakaran rumah pada Senin (30/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News