Terjerat Kasus Prostitusi Bikin Vanessa Angel Susah Makan

Terjerat Kasus Prostitusi Bikin Vanessa Angel Susah Makan
Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1) malam. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Artis Vanessa Angel belum juga muncul ke publik pascakasus dugaan prostitusi online menyeret namanya.

Rupanya, Vanessa Angel tengah sakit karena terbebani dengan masalah yang tengah dihadapinya.

Hal itu diungkap manajer Vanessa Angel, Lidya saat dihubungi awak media, Rabu (9/1). "Iya, Vanessa sedang sakit," kata Lidya.

Saat ini, Vanessa beristirahat di rumah orang tuanya di Pemalang. Menurut Lidya, Vanessa susah makan karena kondisinya yang sedang sakit.

"Dia enggak dirawat, ada di rumah. Sekarang lagi dipaksaain makan," ucap Lidya.

Diketahui, Vanessa Angel ditangkap pihak Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1). Dia diduga terlibat kasus prostitusi online lewat perantara muncikari.
VA diamankan saat melayani pengusaha bernama Rian, berusia 45 tahun. Dalam bisnis prostitusi online itu, VA disebut memasang tarif Rp 80 juta.

Karena hanya berstatus sebagai saksi, Vanessa Angel telah pulang ke Jakarta pada Senin lalu. Namun sampai saat ini dia belum muncul ke publik untuk memberi klarifikasi.

Belum berakhir kasus dugaan prostitusi online, tiba-tiba beredar foto tanpa busana Vanessa Angel di dunia maya. Hal tersebut diduga semakin membuatnya tertekan. (mg3/jpnn)


Vanessa Angel masih enggan muncul di depan publik pascakasus dugaan prostitusi online yang menyeret namanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News