Terkait Kabar Perubahan Nama Terminal II Bandara Soekarno Hatta, Begini Kata Kemenhub

Terkait Kabar Perubahan Nama Terminal II Bandara Soekarno Hatta, Begini Kata Kemenhub
Menhub Budi Karya Sumadi saat mengecek terminal 1 keberangkatan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (11/8). Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGERANG - Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan memastikan bahwa nama dan Terminal Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten tidak mengalami perubahan penyebutan, seperti yang ramai dikabarkan sebelumnya.

"Nama Bandara tetap Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan terminal didalamnya tetap terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3," ujar Hengki di Jakarta, Senin (16/9).

Lebih lanjut Hengki menjelaskan kerja sama dengan pihak PT. Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola bandara dengan Pegipegi di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2 merupakan pemanfaatan ruang komersial di terminal.

“Kerja sama komersial co-branding dengan dua perusahaan tersebut juga masih dalam tahap pembahasan dengan para pihak. Namun untuk kerja sama tersebut tidak mengubah penyebutan nama Bandara dan Terminal yang ada di dalamnya," tandas Hengki.(chi/jpnn)

Kerja sama dengan pihak PT. Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola bandara dengan Pegipegi di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2 merupakan pemanfaatan ruang komersial di terminal.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News