Terkait Nilai Gizi, Mantan Atlet Laporkan Produk Susu yang Dipromosikan Maria Vania

Terkait Nilai Gizi, Mantan Atlet Laporkan Produk Susu yang Dipromosikan Maria Vania
Susu. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang mantan atlet tinju bernama Adrianus Agal melaporkan produk susu protein dengan merek Pro Whey 100.

Laporan polisi itu dilayangkan ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya lantaran nilai gizi dan nutrisi yang tertera dalam produk susu tersebut diduga tidak sama dengan yang tertera pada kemasannya.

Adrianus menceritkan awal mula dirinya berminat membeli susu protein Pro Whey 100 tersebut setelah ia melihat iklan yang diunggah oleh selebriti seksi Maria Vania di lini masa Instagram miliknya.

Selain itu, mantan atlet tinju ini mengaku memang mencari susu protein lantaran dirinya ingin mengembalikan kondisi berat badan tubuhnya yang meningkat secara drastis.

"Setelah saya melihat produk ini di Instagram-nya Maria Vania disitu saya melihat terkait komposisi nilai gizi, nutrisi dan manfaat pemakaian produk ini. Karena bekas atlet tinju, sekarang saya mengalami kelebihan berat badan saya mau mencoba menjaga konsumsi nutrisi saya dengan cara membeli produk ini," kata Adrianus.

Awal mula Adrianus mengonsumsi susu Pro Whey 100, ia mengaku memang kurang nyaman. Ia pun merasa bahwa itu hanya efek samping biasa, namun setelah sepekan lamanya ia mengonsumsi susu protein tersebut, Adrianus pun mengaku sering merasa perih di lambungnya.

"Setelah itu coba konsumsi ini barang ini. Pemakaian hari pertama dan kedua ada rasa kurang nyaman, tapi saya terus pakai produk ini sampai seminggu lebih akhirnya saya sering merasakan perih di lambung," ucap dia.

Alhasil, Adrianus pun berinisiatif untuk membawa sampel susu Pro Whey 100 tersebut ke salah satu laboraturium gizi di daerah Bogor, Jawa Barat. Setelah hasil uji laboraturium terbit, Adrianus pun mengaku kaget usai melihat kandungan gizi dan nutrisi dalam kemasan Pro Whey 100 ternyata jauh berbeda dengan hasil uji laboraturium.

Seorang mantan atlet tinju bernama Adrianus Agal melaporkan produk susu protein dengan merek Pro Whey 100