Terkuak, Ini Penyebab Jojo Tampil Melempem di German Open 2022

Terkuak, Ini Penyebab Jojo Tampil Melempem di German Open 2022
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, JAKARTA - Jonatan Christie harus menerima kenyataan pahit, yakni terpapar Covid-19 setelah bertanding di 16 besar German Open 2022.

Hasil tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih tunggal putra Indonesia Irwansyah yang turut mendampingi Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Anthony Sinisuka Ginting.

“Selama di Jerman, tim Indonesia yang menerima vaksin pertama dan keduanya Sinovac harus menjalani tes PCR dua hari sekali. Tes tersebut pada pagi hari dan hasilnya akan keluar sore hari,” ungkap Irwansyah dalam rilis tertulis.

Pemain yang akrab disapa Jojo itu sudah mulai merasakan gejala Covid-19 saat bertanding melawan Kunlavut Vitidsarn (Thailand).

Hasilnya, Jojo tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik dan takluk dua gim langsung, 20-22, 9-21.

“Pada laga ini, Jojo mengalami gejala kaku di sekitar otot pahanya. Akibatnya, permainanannya sedikit menurun tidak seperti laga sebelumnya saat melawan Li Shi Feng pada babak pertama.”

“Namun, saya tidak kepikiran bahwa Jojo terpapar Covid-19. Pada gim kedua Jojo juga sering menghela nafas panjang, seperti terkuras fisiknya,” tambah Irwansyah.

Jojo sendiri saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di kamar hotel tempatnya menginap.

Ini dia penyebab Jonatan Christie a.k.a Jojo tampil melempem di German Open 2022. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News