Terkuak, Ini Penyebab The Minions Keok dari Hoki/Kobayashi

Terkuak, Ini Penyebab The Minions Keok dari Hoki/Kobayashi
Pebulu tangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) saat penyerahan medali dan trofi BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Satu-satunya wakil Indonesia di partai puncak BWF World Tour Finals 2021, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus menelan pil pahit setelah takluk dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Pada laga yang bergulir di Bali International Convention Center, pasangan berjuluk The Minions itu keok melalui permainan rubber game dengan skor 16-21, 21-13, 17-21 dalam tempo 61 menit.

The Minions sejatinya sudah memberikan perlawanan hebat kepada Hoki/Kobayashi. Sayang, keberuntungan belum berpihak kepada ganda ranking satu dunia tersebut.

Marcus, bahkan mengaku sampai harus menahan rasa letih demi menampilkan performa terbaik.

"Pertandingan berlangsung ketat. Kami sampai harus menahan rasa lelah. Saya akui pasangan Jepang bermain sangat bagus," terang Marcus dalam rilis PBSI.

Kevin di sisi lain, menyebut dirinya memiliki momentum untuk mengejar poin Hoki/Kobayashi. Namun, The Minions kerap tampil buru-buru dalam menyelesaikan peluang.

"Kami berusaha mendapat momentum kembali untuk mengejar ketinggalan. Sayang, kami kurang bisa menyelesaikan laga dengan baik," tutur pebulu tangkis 26 tahun itu.

Walau gagal menjadi juara , Kevin tetap mensyukuri apa yang sudah didapatnya selama kalender 2021.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon a.k.a The Minions membeberkan penyebab mereka takluk dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di partai puncak BWF World Tour Finals 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News