Terlibat Judi, Criscito Tereliminasi

Terlibat Judi, Criscito Tereliminasi
Terlibat Judi, Criscito Tereliminasi
DOMENICO Criscito harus mengubur ambisi membela Italia di Euro 2012. Bek kiri asal Zenit St. Petersburg itu dicoret sehari lebih awal dari pengumuman 23 pemain yang masuk skuad Italia ke Polandia-Ukraina. Alasannya, Criscito terseret dalam Calcioscomesse atau skandal judi dan pengaturan sepak bola.

Wakil Presiden FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) Demetrio Albertini memastikan apabila Criscito tidak akan masuk skuad Euro.  Sebab, dia harus menjalani rangkaian investigasi polisi terkait dugaan keterlibatan dalam Calcioscomesse. Senin pagi waktu setempat (28/5), kamar Criscito di pemusatan latihan Italia di Coverciano digeledah polisi.

"Criscito tidak akan tampil di Euro karena dia harus menyelesaikan masalah pribadinya. Itu adalah keputusan yang obyektif," kata Albertini seperti dilansir Football Italia.

"Dia tentu saja kecewa dengan situasi yang terjadi sekalipun dia sudah menyatakan tidak bersalah," sambung mantan gelandang Italia periode 1990-an tersebut.

DOMENICO Criscito harus mengubur ambisi membela Italia di Euro 2012. Bek kiri asal Zenit St. Petersburg itu dicoret sehari lebih awal dari pengumuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News