Terlibat Narkoba, WN Nigeria Ditangkap di Jatinegara

Terlibat Narkoba, WN Nigeria Ditangkap di Jatinegara
Terlibat Narkoba, WN Nigeria Ditangkap di Jatinegara
JAKARTA -- Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Jatinegara, Jakarta Timur mengamankan seorang pria berkewarganegaraan Nigeria, Sabtu (24/11). Ia ditangkap karena diduga terkait dengan jaringan narkoba internasional. Kini kepolisian telah menyerahkan pria tersebut pada Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan pria tersebut tak bisa berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Oleh karena itu, aparat tak bisa mencatat lengkap identitasnya, termasuk namanya.

"Yang bersangkutan diserahkan ke BNN karena masuk dalam daftar pencarian orang di BNN. Anggota tak mencatat identitasnya karena tak bisa bahasa Inggris dan hanya mengatakan Mr. Max," kata Rikwanto di Jakarta, Minggu (25/11).

Pria Nigeria tersebut diamankan polisi di sebuah kontrakan di wilayah Tanjung Lengkong, RT 02 RW 06, Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur. Ia ditangkap setelah warga melaporkan perilau dan gerak-geriknya yang mencurigakan.

JAKARTA -- Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Jatinegara, Jakarta Timur mengamankan seorang pria berkewarganegaraan Nigeria, Sabtu (24/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News