Terlihat Ada Tiga Pasang Sandal, Oh Ternyata

Terlihat Ada Tiga Pasang Sandal, Oh Ternyata
Ikut pesta sabu - sabu ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Tiga warga Surabaya mengonsumsi sabu – sabu di tempat tersembunyi agar tak ketahuan polisi. Ketiganya Budiono, 54, warga Jalan Bulak Banteng Wetan XVII; Abdul Rosidi, 47, warga Jalan Bulak Banteng Madya V; dan Musdi, 45, warga Jatisrono Barat.

Namun anggota Polsek Semampir mengendu mereka yang sedang nyabu di Jalan Bulak Rukem III di bawah tower. Polisi menyita satu poket sabu seberat 0,22 gram beserta alat isapnya.

Kanitreskrim Polsek Semampir Iptu Tritiko mengatakan, ketiga tersangka ini digerebek saat berada di bawah tower. Ketika nyabu ini mereka bersembunyi di dalam kandang ayam.

Ketiganya berada di kandang tersebut dan mulai mengisap sabu-sabu (SS). Saat polisi datang mereka tak berkutik. "Kami tangkap mereka di dalam kandang ayam," katanya.

Ia menceritakan, penangkapan ketiga tersangka ini berawal dari informasi jika di Jalan Bulak Rukem III sering dilaksanakan pesta SS. Polisi hanya mendapat informasi jika kegiatan tersebut dilakukan oleh ketiga tersangka di bawah tower. Pihaknya langsung menuju ke lokasi dan memastikan informasi tersebut.

"Saat kami datang ternyata sepi di sekitar tower hanya ada kandang ayam," katanya.

Polisi tak putus asa, mereka curiga di depan kandang tersebut ada tiga pasang sandal namun tidak ada orangnya. Mereka pun menghampiri kandang ayam ini bermaksud memeriksanya. Benar saja, saat dibuka tiga tersangka berada di dalam beserta alat isap sabu yang sudah disiapkan.

"Kami langsung gelandang tersangka ke Polsek," terangnya. Tritiko menambahkan, tersangka sudah beberapa kali nyabu di lokasi tersebut.

Tiga orang warga Surabaya kepergok polisi sedang mengadakan pesta sabu – sabu di kandang ayam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News