Terlihat di Klub Striptis, Balotelli Terancam Dicoret Mancini

Terlihat di Klub Striptis, Balotelli Terancam Dicoret Mancini
Terlihat di Klub Striptis, Balotelli Terancam Dicoret Mancini
STRIKER bengal Manchester City asal Italia, Mario ‘Balo’ Balotelli tidak henti-hentinya membuat pusing pelatih Roberto Mancini. Setelah ulahnya yang dengan sengaja menginjak kepala pemain Tottenham Hotspurs, Scott Parker bulan lalu, kali ini Balo  terlihat mengunjungi sebuah klub telanjang. Padahal, seharusnya Balo beristirahat sebelum laga lanjutan City di Liga Primer Inggris.

Dikutip dari harian The Sun hari ini, Balo dan empat temannya terlihat oleh paparazzi sedang keluar dari sebuah klub di kota Liverpool –sekitar 53 km dari Manchester- Jum’at (2/2) dini hari kemarin. Padahal, Mancini telah membuat peraturan yang melarang para pemain keluyuran dalam waktu 48 jam sebelum laga resmi tim.  

Mancini telah memasukkan nama Balo ke dalam daftar pemain inti saat menjamu Bolton Wanderers di stadion City of Manchester sore ini. Akibat ulah buruknya ini, Mancini hampir dipastikan akan marah besar dan kemungkinan mengeluarkan Balo dari tim inti di dalam pertandingan tersebut atau di laga-laga City selanjutnya.

Sejak dibeli City dengan harga 22 juta pounsterling dari klub Serie A Intermilan pada bulan Agustus 2010 tahun lalu, Balo telah berkali-kali membuat onar. Ulahnya menginjak kepala Parker tanggal 23 Januari lalu luput dari perhatian wasit, tapi berujung dengan sanksi larangan bertanding dalam empat laga City. Total selama musim ini, Balo telah menerima dua kali kartu merah, dan total empat buah selama  karirnya yang baru seumur jagung dengan City.  

STRIKER bengal Manchester City asal Italia, Mario ‘Balo’ Balotelli tidak henti-hentinya membuat pusing pelatih Roberto Mancini. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News