Tak Mau Sumbar, Target Satu Poin

Tak Mau Sumbar, Target Satu Poin
Tak Mau Sumbar, Target Satu Poin
SIGLI-PSAP Sigli ingin realistis dan tak mau sesumbar dengan hanya menargetkan satu poin saat melawan  Persidafon Dafonsoro di Stadion Stadion Barnabas Suey Sentani Dafonsoro hari ini Sabtu (3/3).

“Hasil draw saat melawan Persidafon sudah merupakan kemenangan bagi kita. Kita tak ingin sesumbar satu poin cukup dibawa pulang,” tukas Pelatih PSAP Sigli Arman saat dihibungi Rakyat Aceh, Jumat (2/3).

Diakuinya, mereka buta akan kekuatan lawan, sebab diantara dua tim ini belum pernah bertemu, sehingga masih meraba-raba dalam menghadapi tim Laskar Gunung Cycloop julukan Persidafon. Tetapi Arman sebagai arsitek PSAP Sigli, punya resep tersendiri dalam meredam keberingasan lawan di kandang mereka.

"Kita tetap bermain lepas tanpa beban dan pola diterapkan jelas berubah dari sebelumnya. Saya akan menerapkan pola 4-4-2 saat menghadapi Persidafon besok (hari ini Sabtu). Sebab pola bertahan lebih jitu jika bermain dikandang lawan. Namun sesekali kita akan menyerang,” jelas Arman.

SIGLI-PSAP Sigli ingin realistis dan tak mau sesumbar dengan hanya menargetkan satu poin saat melawan  Persidafon Dafonsoro di Stadion Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News