JPNN.com

Terlindas Truk Pengangkut Tambang, Warga Rumpin Bogor Tewas

Selasa, 10 September 2019 – 14:57 WIB Terlindas Truk Pengangkut Tambang, Warga Rumpin Bogor Tewas - JPNN.com
Petugas bersama warga saat mengevakuasi korban setelah terlindas truk tambang di Rumpin, Senin (9/9). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk pengangkut tambang di Jalan Raya Rumpin kembali makan korban. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah gagal menyalip di Jalan Raya Rumpin-Cigudeg, tepatnya Kampung Barengkok RT 02/07 Desa Sukasari, Rumpin, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17:00 WIB. Berawal saat sepeda motor Suzuki Smash Nomor polisi B-7062-QM yang dikendarai Abdul Haer (45) bergerak dari arah Cigudeg menuju Rumpin.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban bergerak ke kanan jalan untuk mendahului Truk Hino Tronton Nopol B-9831-BYV yang ada di depannya.

Saat hendak mendahului truk bermuatan tambang itu, bersamaan melaju sepeda motor dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan.

Akibat benturan tersebut, sepeda motor yang dikendarai Abdul Haer terjatuh ke kiri jalan hingga masuk ke kolong truk dan terlindas.

Korban mengalami luka parah pada bagian pinggang setelah terlindas ban belakang kanan truk. Warga Kampung Ciaul Kulon, RT 05/06 Desa Sukasari, Rumpin, itu pun tewas di tempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rumpin Kompol Ahmad Wirjo membenarkan kejadian kecelakaan yang memakan satu korban jiwa.

“Sopir dan kendaraan diamankan oleh unit Pondok Udik. Sementara korban dibawa ke kediaman keluarga karena meninggal di lokasi,” katanya ketika dikonfirmasi Radar Bogor. (nal/ysp)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...