Terlindas Truk, Rian Firdaus Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Terlindas Truk, Rian Firdaus Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian
Satu unit kendaraan terlihat terlindas truck saat terjadi laka lantas di Jalan Banda Aceh - Meulaboh Desa Keutapang Kecamatan Krueng sabee, Aceh Jaya, selasa (30/6/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, CALANG - Kecelakaan maut terjadi di Aceh Jaya yang menyebabkan satu orang remaja asal Aceh Barat meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas truk.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Banda Aceh - Meulaboh Desa Keutapang Kecamatan Krueng sabee tepatnya di belokan menuju arah wisata gunung ketapang, selasa (30/6) sekitar jam 18.35 sore.

Kasat Lantas Polrs Aceh Jaya AKP Magdinal Frans menyampaikan kejadian itu berawal saat M. Rian Firdaus mengendarai sepeda motor matik Honda Vario warna hitam, BL 6641 EAI berboncengan dengan M. Arfandi Angkat melaju dari arah jalan baru, Gunong Keutapang, Calang, menuju ke Aceh Barat, Meulaboh.

Saat hendak melintas, mereka bersenggolan dengan becak barang membawa daun rumbia yang dikendarai Mus Irwandi datang dari arah Meulaboh.

Saat bersenggolan, mereka terjatuh, lalu terhempas dan terseret ke kanan jalan.

Saat bersamaan melintas truk BK 9302 CU yang sedang melaju dari arah Banda Aceh, menuju Meulaboh. Kecelakaan tak terhindarkan satu pengendara sepeda motor matik meninggal dunia di lokasi karena terlindas truk tersebut.

Informasi lain terima dari Satuan Lalulintas Polres Aceh Jaya, korban lakalantas meninggal dunia, bernama M. Rian Firdaus, warga Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Sedangkan temannya, bernama M. Afandi Angkat, kelahiran 2001, warga Desa Gampa, Lr. Qiblat, mengalami luka ringan.

Kecelakaan maut terjadi di Aceh Jaya yang menyebabkan satu orang remaja asal Aceh Barat meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas truk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News