Terlindas Truk Trailer, Seorang Ibu Meninggal di Depan Suami dan Anaknya

Terlindas Truk Trailer, Seorang Ibu Meninggal di Depan Suami dan Anaknya
Suami korban sempat memeluk istrinya setelah terlindas truk di lokasi kejadian. Foto: tangkapan layar/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ibu di Palembang, Sumsel, tewas mengenaskan setelah dilindas truk trailer di Jalan KH Wahid Hasyim depan Lr Syailendra, Selasa (17/8) sekitar pukul 20.45 WIB.

Korban adalah berinisial K, 43, warga Jl KI Kiemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polrestabes Palembang AKP FG Malina, Rabu (18/8).

Kejadian bermula saat korban bersama anaknya dibonceng oleh suaminya mengendarai sepeda motor Yamah Jupiter dari arah Jembatan Ogan menuju Jl KH Wahid Hasyim.

“Mata suami korban terkena tetesan air dan ranting pohon. Saat berusaha mendahului truk tronton dari sebelah kiri. Hilang konsentrasi, motor oleng, lalu korban anaknya terjatuh ke kanan. Korban langsung terlindas dan kepalanya luka parah,” bebernya.

Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala, kaki dan tangan. Sedangkan suami dan anak korban yang mengalami luka ringan dilarikan ke RS Palembang Bari usai kejadian.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

“Sepeda motor yang ditumpangi korban dan truk tronton sudah kami amankan di pos dekat TKP,” tandasnya.(dey/sumeks.co)

Seorang ibu di Palembang, Sumsel, tewas mengenaskan setelah dilindas truk trailer di Jalan KH Wahid Hasyim depan Lr Syailendra, Selasa (17/8) sekitar pukul 20.45 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News