Suami Temukan Istri dan Anaknya Tewas Bersimbah Darah di Bagasi Mobil, Ngeri

Suami Temukan Istri dan Anaknya Tewas Bersimbah Darah di Bagasi Mobil, Ngeri
Lokasi peristiwa penemuan dua jasad ibu dan anak yang tewas di Kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). Foto: ANTARA/HO-Instagram/@subangstory

jpnn.com, BANDUNG - Penemuan dua mayat perempuan dalam kondisi bersimbah darah dalam bagasi mobil Toyota Alphard di halaman rumah membuat geger warga kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8).

Kedua mayat tersebut merupakan seorang ibu dan anaknya berinisial TH, 55, dan AMR, 23. Korban ditemukan pertama kali oleh suami korban.

Kasatreskrim Polres Subang AKP M Zulkarnaen mengatakan penemuan mayat itu berawal dari laporan suami korban ketika pulang ke rumahnya. Saat itu, menurutnya, sang suami mendapati rumahnya dalam kondisi tidak wajar.

"Awalnya laporan dari suami korban yang melihat rumahnya dengan kondisi yang tidak wajar di TKP, kemudian di TKP ditemukan ceceran darah mulai dari dapur sampai dengan ke arah mobil itu," kata Zulkarnaen saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Menurutnya, sang suami menelusuri ceceran darah itu hingga ke mobilnya. Lalu saat pintu mobil dibuka, suami korban menemukan istri dan anaknya sudah tidak bernyawa.

Lalu, suami dari korban melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat. Polisi, kata dia, langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara.

"Dilihat dari ceceran darah enggak lama sih masih segar," kata Zulkarnaen.

Dia mengatakan sejauh ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Hingga saat ini, menurutnya lagi, belum ada barang atau harta dari korban yang hilang.

Penemuan dua mayat perempuan dalam kondisi bersimbah darah dalam bagasi mobil Toyota Alphard di halaman rumah mendadak bikin geger warga kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News