Terminal Bayangan Kalahkan Tim Penertiban

Terminal Bayangan Kalahkan Tim Penertiban
Terminal Bayangan Kalahkan Tim Penertiban
MAKASSAR - Terminal bayangan tetap beroperasi meski tim penertiban juga giat melaksanakan tugas. PD Terminal Makassar Raya sudah pesimis. Aparat pemerintah, baik Dinas Perhubungan maupun kepolisian, memang tidak mampu lagi menertibkan terminal bayangan yang makin menjamur di sejumlah titik di Jalan Perintis Kemerdekaan. Khususnya terminal bayangan yang berada di depan Markas TNI Angkatan Udara.

   

Operasi penertiban yang berkali-kali dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar ternyata tidak mampu membuat pemilik angkutan umum jera. Tim penertiban "kalah" oleh sopir-sopir yang mangkal di terminal bayangan.

   

Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Terminal Makassar Raya, Abidin Wahid, mulai pesimis dengan kondisi ini. Abidin mengaku penertiban terminal bayangan ini berat untuk dilakukan.

   

"Terminal bayangan ini memang berat ditertibkan karena rawan menimbulkan benturan dan terlalu banyak tekanan yang ada di dalamnya. Saya tidak perlu menjelaskan tekanan seperti apa yang saya maksud. Silakan wartawan mengamati sendiri di lapangan," kata Abidin Wahid, Jumat (2/3).

   

MAKASSAR - Terminal bayangan tetap beroperasi meski tim penertiban juga giat melaksanakan tugas. PD Terminal Makassar Raya sudah pesimis. Aparat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News