Termotivasi Kekalahan Hendra/Ahsan, Angga/Ricky Lolos Semifinal

Termotivasi Kekalahan Hendra/Ahsan, Angga/Ricky Lolos Semifinal
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - TOKYO - Tak sampai memakan waktu setengah jam, ganda putra Merah Putih, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sukses menembus semifinal Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries 2015.

Dalam laga di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (11/9) siang, Angga/Ricky menaklukkan jagoan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-16 dan 21-13.

Angga/Ricky mengaku tak kesulitan menghadapi pasangan Malaysia itu, karena sudah mempelajari dengan baik permainan Goh/Tan dalam dua kali pertemuan, yakni di SEA Games 2015 dan Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 lalu.

“Kami sudah ketemu untuk yang ketiga kalinya. Kami juga mempelajari video-video pertandingan mereka. Dari awal main kami sudah siap dan sudah tahu pola mereka," ujar Angga seperti dikutip dari situs PBSI.

Selanjutnya di semifinal, Angga/Ricky masih menunggu lawan, antara unggulan pertama asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong atau pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Angga/Ricky juga menjadi satu-satunya wakil ganda putra yang lolos ke semifinal. Sebelumnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyerah dari Zhang Nan/Fu Haifeng (Tiongkok).

“Kekalahan senior kami menjadi motivasi tersendiri. Kami jadi punya tanggung jawab lebih,” timpal Ricky. (adk/jpnn)


TOKYO - Tak sampai memakan waktu setengah jam, ganda putra Merah Putih, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sukses menembus semifinal Yonex Open


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News