Ternak Uang Beri Wadah Para Emiten Menjangkau Investor Milenial

Ternak Uang Beri Wadah Para Emiten Menjangkau Investor Milenial
Ternak Uang Beri Wadah Para Emiten Menjangkau Investor. Ilustrasi Foto: Olymp trade

jpnn.com, JAKARTA - Platform belajar investasi, Ternak Uang meluncurkan kanal siniar (podcast) bertajuk #BedahEmiten.

Podcast tersebut diharapkan menjadi wadah bagi para emiten untuk menjangkau investor ritel dari kalangan milenial dan generasi Z.

"Podcast #BedahEmiten sebagai salah satu referensi dengan narasumber langsung dari para emiten bagi para investor muda," kata Raymond Chin, CEO dan Co-Founder Ternak Uang dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/8).

Dalam podcast itu akan mengulas satu emiten di setiap episode, mulai dari profil dan karakteristik emiten, rumor dan isu terkait emiten yang membutuhkan penjelasan maupun klarifikasi dari sumber pertama, hingga segala hal menarik yang penting untuk diketahui oleh para investor.

Narasumber yang dipilih merupakan representatif asli dari perusahaan emiten, umumnya berasal dari jajaran manajemen terkait.

Podcast ini dibawakan melalui dialog santai dan dekat dengan keseharian anak muda. Namun, tetap menyajikan insight menarik yang dimoderatori langsung oleh tim Ternak Uang

Sebagai sebuah konten yang dibuat untuk tujuan edukatif, penonton pun tetap diimbau untuk melakukan analisa mandiri dalam memilih produk emiten dalam kegiatan investasi masing-masing.

Dalam episode pertamanya, Ternak Uang menghadirkan Tjandra Gunawan selaku Direktur Utama dari PT Bank Neo Commerce Tbk.

Platform Ternak Uang beri wadah para emiten menjangkau investor ritel dari kalangan milenial dan generasi Z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News