Ternoda Ulah Nakal Lavezzi

Ternoda Ulah Nakal Lavezzi
Ternoda Ulah Nakal Lavezzi
ROMA - Kemenangan Napoli atas tuan rumah AS Roma 2-0 (0-0) kemarin dini hari (13/2) di Olimpico, Roma, ternoda ulah nakal striker Napoli asal Argentina Ezequiel Lavezzi. Melalui rekaman video terlihat dia meludahi bek Roma Aleandro Rosi.

Insiden itu terjadi pada pertengahan babak pertama. Ketika itu, bola tidak berada di antara mereka. Sempat terjadi adu mulut di antara keduanya sebelum Lavezzi meludahi Rosi. Ulah nakal Lavezzi tidak terpantau wasit Mauro Bergonzi.

Namun, terlihat jelas di rekaman video bahwa Leveazzi melakukan tindakan tidak sportif itu. "Lavezzi menyikut saya ketika tidak ada bola di dekat kami dan setelah itu terjadi perselisihan di antara kami yang berujung insiden itu," jelas Rosi, seperti dikutip Football Italia.

Aksi keduanya tidak terpantau wasit. Namun, setelah keduanya ribut di tengah lapang, wasit akhirnya memberikan kartu kuning kepada kedua pemain itu. "Jangan salahkan saya, dia yang memulau memprovokasi," lanjut Rosi.

ROMA - Kemenangan Napoli atas tuan rumah AS Roma 2-0 (0-0) kemarin dini hari (13/2) di Olimpico, Roma, ternoda ulah nakal striker Napoli asal Argentina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News