Tunda ke Vatikan karena Liga Champions

Tunda ke Vatikan karena Liga Champions
Tunda ke Vatikan karena Liga Champions
BARCELONA - Seri dari Sporting Gijon sedikit banyak memberi masalah kepercayaan diri bagi Barcelona menyongsong babak 16 besar Liga Champions. Itu karena Barca akan melawat ke Arsenal Rabu nanti (16/2). Tapi, ada masalah lain yang menggangu persiapan Barca di Liga Champions.

Yakni jadwal kunjungan timnas Spanyol ke Vatikan hari ini waktu setempat (14/2). Kunjungan itu untuk memenuhi keinginan Paus Vatikan Benedict XVI yang ingin bertatap muka dengan tim yang menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan tersebut.

Nah, dari skuad Spanyol di Piala Dunia 2010, tujuh di antaranya berasal dari Barca. Tapi, dengan David Villa menyeberang dari Valencia ke Barca seusai Piala Dunia, berarti ada tambahan satu pemain lagi.

"Jika pergi ke Vatikan, kami akan kehilangan satu sesi latihan (Senin, Red). Itu cukup mengganggu program tim karena kami hanya akan memiliki satu hari sesi latihan sebelum menghadapi Arsenal," kata Sergio Busquets, gelandang Barcelona dan Spanyol, kepada AFP.

BARCELONA - Seri dari Sporting Gijon sedikit banyak memberi masalah kepercayaan diri bagi Barcelona menyongsong babak 16 besar Liga Champions. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News