Ternyata! Ada Brad Pitt di Balik Perceraian Jennifer Aniston

Ternyata! Ada Brad Pitt di Balik Perceraian Jennifer Aniston
Brad Pitt dan Jennifer Anniston ketika masih bersama 2004 silam. Foto: Reuters

jpnn.com - Berpisah dengan Justin Theroux, 46, membuat Jennifer Aniston sedih dan kecewa. Teman dekatnya mengungkapkan kepada People bahwa bintang Friends itu tidak mengira bakal single lagi. Lalu, apa rencananya jika perceraian dengan Theroux final?

’’Yang jelas, dia tidak akan mencari pacar,’’ ujar sumber tersebut.

’’Dia tidak suka berkencan dan tidak akan pernah suka. Menurut dia, kencan itu awkward dan nggak menyenangkan. Apalagi kalau sudah tercium paparazzi, pasti ramai. Dia tidak menyukai perhatian media yang seperti itu,’’ imbuh sang sumber.

Namun, Aniston tetap percaya bahwa cinta itu ada. Dia mungkin tidak akan terburu-buru mencari pacar baru, tetapi menikmati setiap proses.

Aktris yang membintangi Horrible Bosses tersebut terkenal sering jadian dengan teman atau lawan main. Misalnya, dengan Vince Vaughn saat membintangi The Break Up (2006) dan Gerard Butler, lawan main di The Bounty Hunter.

Aniston dan Theroux berpisah setelah menikah selama 2,5 tahun. Perbedaan gaya hidup ditengarai membuat rasa cinta menghilang.

Namun, ada fakta lain. Beberapa sumber mengklaim, Theroux marah karena selama mereka menikah, Aniston masih sering menyimpan pesan-pesan dari Brad Pitt, mantan suaminya.

Pesan itu kecil dan tampak tidak penting. Misalnya, ’’Kamu tampak keren,’’ atau ’’Bajumu bagus’’. Namun, itu cukup membuat Theroux frustrasi. (adn/c20/na)


Beberapa sumber mengklaim, Theroux marah karena selama mereka menikah, Aniston masih sering menyimpan pesan-pesan dari Brad Pitt, mantan suaminya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News