Gara-Gara Brad Pitt, Margot Robbie Dijutekin Angelina Jolie

Gara-Gara Brad Pitt, Margot Robbie Dijutekin Angelina Jolie
Margot Robbie. Foto: Paramount

jpnn.com - Angelina Jolie nampaknya masih menyimpan cinta kepada Brad Pitt. Bahkan, dia dikabarkan memusuhi perempuan-perempuan yang dekat dengan sang mantan suami.

Salah satu artis yang dicemburui Jolie adalah Margot Robbie. Menurut saksi mata, dalam gelaran Hollywood Film Awards beberapa waktu lalu, artis Maleficient itu pasang muka jutek saat bertemu muka dengan artis asal Australia tersebut.

Alih-alih terlibat dalam obrolan yang hangat, Jolie dikabarkan pergi meninggalkan mantan 'pesaingnya' itu. Padahal, saat itu Robbie sempat menyapa dan menghampirinya dengan penuh kehangatan.

"Sudah jelas dari reaksi Angelina terhadap Margot bahwa dia masih menyimpan dendam," kata sumber.

Ironisnya, bintang Suicide Squad tersebut telah berstatus istri orang. Akhir tahun lalu, Robbie menerima pinangan Tom Ackerley.

Pasangan artis dan sutradara ini melangsungkan pernikahannya secara diam-diam di Ewingsdale, Byron Bay, Australia.

Mengutip Entertainment Tonight, pernikahan mereka berlangsung secara tertutup. Seluruh keluarga Robbie diberitakan hadir dalam acara resepsinya.

Robbie dan Ackerley bertemu pertama kali pada 2013 di lokasi syuting Suite Francaise. Saat itu, Ackerley menjadi asisten sutradara dan Robbie menjadi bintang filmnya. Semenjak itu, keduanya lanjut menjalin hubungan asmara. (rakyatmerdeka)


Angelina Jolie dikabarkan memusuhi perempuan-perempuan yang dekat dengan mantan suaminya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News