Harvey Weinstein si Produser Cabul Pernah Dilabrak Brad Pitt

Harvey Weinstein si Produser Cabul Pernah Dilabrak Brad Pitt
':Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt ketika masih berpacaran. Foto: Variety

jpnn.com - Satu per satu korban Harvey Weinstein membuat pengakuan. Jumlahnya puluhan. Mereka mengalami pelecehan dan kekerasan seksual hingga pemerkosaan.

Dua aktris A-list Hollywood, Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow, ternyata juga pernah menjadi korban Weinstein. Kisah mereka dimuat di The New York Times Selasa (10/10).

Paltrow bercerita bahwa pada 1999 dirinya menang Oscar Aktris Terbaik berkat Shakespeare in Love, film yang juga menang kategori Film Terbaik. Saat itu dia menyampaikan terima kasih kepada Weinstein dan Miramax Films-nya karena sudah merilis film tersebut.

Namun, hampir tidak ada yang tahu bahwa beberapa tahun sebelum itu Paltrow yang masih menjadi aktris baru pernah dilecehkan Weinstein. Ketika itu, dia berusia 22 tahun.

Weinstein memberi dia peran utama dalam film adaptasi buku Jane Austen, Emma. Sebelum syuting dia diminta ke kamar suite Peninsula Beverly Hills untuk meeting.

Di akhir pertemuan itu Weinstein menyentuh tangan Paltrow dan memintanya ke kamar mandi untuk memijatnya.

Paltrow menjelaskan, dirinya tidak terima dan melapor ke pacarnya saat itu, Brad Pitt. Pitt pun melabrak Weinstein. ’’Dia memintaku untuk tidak cerita ke orang lain. Kukira, waktu itu saya bakal dipecat,’’ kenangnya. Namun, kekhawatiran Paltrow tidak terjadi karena dia tetap berperan di Emma.

Kasus serupa dialami Jolie. Ibu enam anak itu bertemu dengan Weinstein saat film Playing by Heart dirilis 1998. Di film tersebut Jolie merupakan pemeran utama dan Weinstein sebagai eksekutif produser.

Sebelum syuting dia meminta

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News