Dua Aktris Top Ini Juga Pernah Dijamah Si Produser Mesum

Dua Aktris Top Ini Juga Pernah Dijamah Si Produser Mesum
Angelina Jolie (foto kiri) dan Gwyneth Paltrow (tengah) saat menerima Piala Oscar lewat film.Shakespeare in Love. (Just Jared, Monica Almeida/The New York Times)

jpnn.com - Informasi baru mengenai kelakuan cabul pendiri Miramax Harvey Weinstein terus muncul setiap hari. Kali ini tak tanggung-tanggung, dua aktris peraih Oscar, Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow, mengaku pernah dilecehkan produser kawakan itu.

Keduanya mengatakan insiden tersebut terjadi di awal karir mereka. ”Saya memiliki pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein di masa muda saya, dan sebagai hasilnya, memilih untuk tidak pernah bekerja dengannya lagi dan memperingatkan orang lain saat mereka melakukannya,” tulis Jolie.

”Perilaku seperti itu terhadap perempuan di bidang apa pun, negara manapun tidak dapat diterima.” katanya tanpa menjelaskan dengan detail jenis pelecehan yang dialaminya.

Berbeda dengan Jolie, Paltrow lebih terbuka. Mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin, itu mengatakan bahwa Weinstein memintanya datang menemuinya setelah Paltrow mendapatkan peran utama dalam film Emma.

Lelaki mesum itu meminta Paltrow ke hotelnya untuk membicarakan mengenai audisi tambahan. Saat berada di dalam kamar, Weinstein meletakkan tangannya ke tubuh aktris berusia 45 tahun.

Kemudian, Weinstein meminta Paltrow yang saat itu masih berusia 24 tahun untuk pindah ke tempat tidur dan memijatnya. ”Saya masih sangat muda. Saya dijebak, saya ketakutan,” katanya.

Bintang Iron Man itu kemudian meninggalkan Weinstein dan mengatakan kepada kekasihnya saat itu. Brad Pitt, tentang kejadian tersebut. Pitt pun marah besar.

Mantan suami Angelina Jolie itu kemudian langsung mendatangi Weinstein dan mengonfrontasinya. Setelah itu, Weinstein menelepon Paltrow dan memintanya untuk tidak berbicara dengan siapa pun mengenai kejadian itu. (tia/CNN/Reuters/BBC/JPC)


Pengakuan mengejutkan tentang kelakuan mesum pendiri Miramax, Harvey Weinstein keluar dari mulut dua aktris papan atas perahi Oscar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News