Gila! Bos Hollywood Cabul 'Main Sendiri' di Depan Reporter

Gila! Bos Hollywood Cabul 'Main Sendiri' di Depan Reporter
KORBAN: Weinstein dan aktris Rose McGowan yang kabarnya menandatangani kesepakatan USD 100 ribu pada 1997. Kesepakatan itu terkait pelecehan seksual yang dialami McGowan. (Just Jared)

jpnn.com - Satu persatu korban Harvey Weinstein muncul ke permukaan pascaterbitnya artikel The New York Times yang mengungkap kelakuan cabul pendiri studio Miramax itu.

Sebelumnya, The Times menulis bahwa produser ternama itu telah melecehkan delapan wanita sejak 1990. Jumlah itu dipastikan bertambah dengan munculnya kesaksian baru dari wanita-wanita yang mengaku sebagai korban petinggi Hollywood itu.

Skandal Cabul Bos Miramax Gegerkan Hollywood

Asisten sampai Aktris Beken Jadi Korban Bos Hollywood Cabul

Pada Jumat, The Huffington Post menulis pernyataan seorang reporter TV, Lauren Sivan. Dia menyatakan bahwa satu dekade lalu Weinstein memintanya berada di pojok sebuah resto dan berusaha menciumnya.

Saat dia menolak, Weinstein melakukan perbuatan tak senonoh, memuaskan dirinya sendiri di depan Sivan.

Kasus itu juga merembet ke dunia politik. Sembilan senat dari Partai Demokrat berniat mengembalikan sumbangan yang diberikan Weinstein. Selain korban yang diungkap New York Times, sangat mungkin masih banyak korban lain.

Untungnya, Weinstein punya istri yang sangat setia di diri Georgina Chapman. Desainer untuk Marchesa itu masih mau mendampingi Weinstein meski kelakuan bejatnya sudah terungkap.

Satu persatu korban pendiri Miramax Harvey Weinsten mulai berani muncul ke permukaan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News